Search

7 Awak Media Terima Penghargaan Dari Kapolres Padang Pariaman Di Hari Bhayangkara Ke 78

 



Padang Pariaman-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Hal tersebut sesuai dengan Penetapan Pemerintah Nomor 11 Tahun 1946.

Tujuannya untuk memperingati hari lahir Kepolisian Republik Indonesia atau Polri. Tahun ini adalah HUT ke-78 Bhayangkara RI. HUT Bhayangkara juga sering disebut dengan HUT Polri atau Hari Kepolisian Nasional. Berikut serba-serbi peringatan HUT Bhayangkara 2024. 

Polres Padang Pariaman menggelar HUT ke-78 Bhayangkara dengan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Senin (1/7/2024).

Turut hadir Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,SE.,MM, ketua DPRD Padang Pariaman, Dandim 0308, serta Danramil yang ada di Padang Pariaman  forkopindo, Sekretaris Daerah, Kemenag, MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan. 

Selain itu, upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 melibatkan personil yang terdiri dari unsur Polri, damkar, satuan polisi pamong praja dan masyarakat upacar berlangsung khidmat .

Diharapkan Polri harus terus berinovasi dan bersinergi dengan TNI ,kementriaan dan lembaga -lembaga lainnya dalam menjalankan tugas.”Bekerjalah dengan hati-hati, Bekerjalah dengan Presisi” untuk menuju Indonesia emas, dan mengawal terus pesta Demokrasi apalagi Tahun ini adalah Tahun Politik dan masih ada Pilkada Bulan November 2024.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Padang Pariaman menyampaikan kami mohon do’a dan dukungan dari unsur TNI, pemerintah daerah dan stakeholder, senior dan sesepuh TNI/Polri serta seluruh masyarakat Sumatera Barat agar Polri khususnya Polda Sumbar semakin prediktif, responsilitas dan transparasi berkeadilan, dalam mengemban tugas menjaga Harkambtimas di wilayah Sumatera Barat.

Selain itu Kapolres Padang Pariaman memberikan penghargaan kepada 7 Wartawan yaitu pada Media @info.padang24 Hari Saputra, Wartawan Zonadinamikanews.com, Zulnazri atas telah berkontribusi dengan humas Polres dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Padang Pariaman melalui Media sosial. Penghargaan kepada Camat, Wali Nagari, serta Danramil terpilih yang ada di padang Pariaman. (Hari Saputra).