Search

Didukung Warga Napar, YB. Dt. Parmato Alam Maju Wali Kota Payakumbuh

 


Payakumbuh --- Sosialisasi bakal calon wali kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam menjajaki Kelurahan Napar, Kecamatan Payakumbuh Utara, Minggu (7/7).

Acara bertajuk bersilaturahmi dan makan basamo di dekat Simpang Ampek Napa ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Napar dan memberikan sinyal positif kepada YB. Dt. Parmato Alam untuk meraih dukungan maju sebagai orang nomor satu di Kota Payakumbuh.

"Kalau untuk ketokohan siapa yang tidak kenal dengan Dt. Parmato Alam, apalagi beliau pernah menjadi Ketua DPRD periode 2019-2024 lalu," ujar salah satu warga.

Mendapat sokongan positif dari warga Napar memberikan optimistis kepada YB. Dt. Parmato Alam, Politisi Golkar yang sudah 3 periode di DPRD itu menanggapi dengan besar hati semangat dan dukungan warga Napar pada dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Payakumbuh periode mendatang.

Tepat pada 1 September 2024, masa jabatannya sebagai anggota DPRD telah usai, dan sebulan sebelum itupun dirinya sudah mendaftar ke KPU sebagai calon Wali Kota Payakumbuh.


"Alhamdulillah, dukungan dari warga Napar menjadi salah satu pembakar semangat kami untuk terus berbakti bagi kota ini, sebagai putra daerah yang lahir dan dibesarkan di Kota Payakumbuh, selama ini berkirpah di legslatif, kini kita diminta berkiprah di ranah eksekutif, insyaallah ada banyak program yang akan kita kerjakan, semuanya berorientasi pada kepentingan umum seperti kesehatan, pendidikan, pertanian, dan ekonomi kerakyatan," ujarnya.

Tak hanya itu, YB. Dt. Parmato Alam menambahkanz selama ini silaturahmi yang terjalin bersama warga Napar sangat baik dan kegiatan yang dibawa oleh Dt. Parmato Alam dari sisi DPRD juga banyak. Apalagi, jetika menjadi Ketua DPRD pada periode 2019-2024 lalu, kakok tangan YB Dt. Parmato Alam sedikit banyaknya sudah terlaksana merata di seluruh Kota Payakumbuh, termasuk didukung melalui kegiatan dewan-dewan dari Partai Golkar di tiap dapil.

"Kami mohon dukungan bapak/ibu pada pilkada mendatang, dengan Partai Golkar saat ini merupakan partai yang besar di pusat dan berkoalisi dengan partai presiden terpilih Prabowo Subianto, insyaallah kita juga punya banyak peluang menjuluk program pusat ke daerah," pungkasnya. (FS)