Search

An Udo : Ide Dan Gagasan Yang Baik Adalah Wujud Cinta Kepada Kota Payakumbuh

Payakumbuh --- Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Payakumbuh Yanuar Gazali menyampaikan harapan agar masyarakat Kota Payakumbuh bisa menyongsong semangat Pilkada serentak yang sedang berlangsung saat ini.

"Ide dan gagasan baik yang disampaikan adalah bagian dari wujud cinta dan kepedulian kita kepada Kota Payakumbuh, jadi diharapkan kepala daerah yang terpilih nantinya bisa terbuka untuk menerima masukan dan kritikan," kata Yanuar Gazali alias An Udo ketika berdiskusi dengan media, di kawasan pusat kota, Rabu (28/8).

Menurut Udo yang merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh 2 periode itu, ide dan gagasan tersebut bisa saja datang dari para politisi, akademisi, praktisi, media, hingga rakyat kecil. Setiap pemimpin, siapapun yang terpilih harus dapat menangkap dan mengadaptasi dengan baik setiap ide dan gagasan itu.

"Harapan kami yang juga adalah warga Payakumbuh adalah siapapun yang jadi pemimpin adalah orang terbaik, tidak ada niatnya untuk Payakumbuh menjadi jelek, makanya kita butuh pemimpin yang aspiratif, dan masyarakat yang mau ikut berperan dengan menyampaikan ide dan gagasan, selagi untuk kemajuan Kota Payakumbuh kedepan," tegas Udo.

"Kepada para pemimpin yang telah memimpin Kota Payakumbuh pada periode-periode sebelumnya, kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih telah membawa kota ini pada titiknya saat ini," tambahnya.

Menurut Udo, pemimpin yang alergi masukan dan kritikan, dan masyarakat yang apatis pula, ini sama saja dengan kemunduran. 

"Jadi kita harapkan semangat bersama menyongsong pembangunan daerah. Siapapun yang terpilih jadi wali kota nantinya, itulah pilihan terbaik masyarakat dan kita harus menyokongnya," pungkasnya. (FS)