Search

Maju Pilkada, Supardi-Tri Venindra Bawa Semangat Payakumbuh Mendunia

Payakumbuh --- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Supardi dan Tri Venindra resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Payakumbuh, Kamis (29/8).

Pasangan ini diantarkan oleh ribuan massa yang terdiri dari kader dan simpatisan partai pengusung seperti PKB, PKS, dan Gerindra, serta dari elemen masyarakat lainnya se Kota Payakumbuh.

Sebelum ke KPU, pasangan kepala daerah ini melakukan deklarasi di kawasan GOR M Yamin. Dalam deklarasi tersebut Supardi mengatakan pencalonannya bersama Tri Venindra adalah sebuah langkah kemenangan. 

"Tahapan demi tahapan telah kita lalui. Sehingga pada hari ini kita deklarasi sekaligus mendaftarkan diri.ke KPU Payakumbuh. Begitu juga ini sebuah langkah kemenangan yakni menjadikan Payakumbuh Mendunia,” ujarnya.

Supardi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Payakumbuh yang telah seayun dan selangkah bersamanya dalam membangun daerah melalui peran dari segala bidang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Payakumbuh, mohon doa restu untuk kami melangkah kedepannya sesuai dengan komitmen,” pungkasnya.

Supardi dan Tri Venindra bukanlah wajah baru dalam dunia politik Kota Payakumbuh. Supardi pernah jadi anggota DPRD di Kota Payakumbuh dan puncaknya sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat. Sementara itu, Tri Venindra adalah kader PKS yang pernah duduk di DPRD Kota Payakumbuh selama dua periode 2004 hingga 2014. (FS)