Search

Penguasa Pasar Kandis Maju Pilkada Limapuluh Kota

Payakumbuh --- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Safni Sikumbang dan Ahlul Badrito Resha adalah kandidat terakhir yang secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Limapuluh Kota, Kamis (29/8).

Ribuan pendukung dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota berduyun-duyun mengantarkan calon pemimpin Limapuluh Kota itu untuk mendaftarkan dengan diiringi oleh nyanyian khas slogan mereka, yakni SAKATO.

Paslon ini diusung oleh Partai Hanura, PDIP, dan PKS setelah pemeriksaan kelengkapan, berkas pasangan Calon Sakato dinyatakan lengkap dan dapat diterima.

Pada momen jumpa pers di mimbar yang sudah disediakan KPU, Safni Sikumbang mengucapkan apresiasi kepada partai politik pengusung dan juga kepada pada pendukung.

“Alhamdulillah, hari ini kita resmi mendaftar ke KPU Limapuluh Kota diantar para simpatisan, pendukung dan kader partai politik,” sebut Safni Sikumbang sesaat setelah mendaftar.

Kandidat kepala daerah ini digadang-gadangkan memiliki peluang menang yang cukup tinggi karena ada kekuatan militan. Blending antara ketokohan Safni sebagai pengusaha alias penguasa pasar kandis dan Ahlul Badrito dari kaum milenial merupakan modal mereka dalam Pilkada serentak mendatang. (FS)