Search

THI Dihantar Ratusan Simpatian Ke Gedung DPRD Limapuluh Kota



Limapuluh Kota,SalingkaLuak.com,-35 Orang anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Terpilih pada Pileg Februari 2024 lalu dilantik pada Selasa 6/8 kemaren. taufik Hidayatullah Ihsan (THI), Kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hadir di gedung wakil rakyat limapuluh Kota dihantar ratusan pendukung dan simpatisannya. Taufik diarak dari mabes THI sampai ke Bukit Limau Sarilamak untuk mengikuti pelantikan anggota DPRD Limapuluh Kota periode 2024-2029.

Anggota DPRD peraih suara tertinggi di Kec. Guguak ini tampak bahagia didampingi berbagai elemen masyarakat. Walau harus berjalan dari depan kantor Bupati Limapuluh Kota menuju kantor DPRD tidak menyurutkan semangat tim yang didominasi ibuk-ibuk ini berjalan menapaki terjalnya menuju kantor Dewan.

"MABES THI adalah singkatan dari Mari Bersama Taufik Hidayatullah Ihsan, tim ini sudah dibentuk satu setengah tahun lalu. Kami memiliki moto "Berjuang Dengan Hati", dan saat ini perjuangan dengan hati tersebut telah membuah hasil. Perwakilan kami Taufik Hidayatullah Ihsan telah resmi menjadi Anggota DPRD Kab. Limapuluh Kota, sudah sepatutnya kami maanta sampai-sampai dengan bangga anak muda kebanggaan Limapuluh Kota khususnya dapil IV" ujar Zul Efdi AR, salah seorang tim yang turut mengantar THI.

"Walau menjadi calon Anggota DPRD dengan finansial biasa-biasa saja bahkan banyak kurangnya akan tetapi THI dan tim berhasil membuktikan bahwa uang bukanlah segalanya, menyentuh hati masyarakat jauh lebih dibutuhkan, dan kini sudah tiba saatnya THI membuktikan diri ditengah masyarakat" tambah M. Hurwadi yang juga bagian dari tim MABES THI.

Sementara itu THI mengatakan bahwa dia bukanlah siapa-siapa tanpa izin Allah dan adanya tim yang solid. Berjuang dengan hati sudah dilakukan kini saatnya untuk mengabdi pada Negeri.

"Terimakasih tim, Alhamdulillah pelantikan dengan penegasan sumpah atas nama Allah SWT demi mengabdi pada Negeri adalah hal yang harus dilewati walau seberat apapun beban yang harus dipikul baru saja dilakukan. Semoga pertanggung jawaban dunia apalagi akhirat ini bisa dilalui dengan bimbingan Allah dan dukungan dari hamba-hambanya". Ucap THI yang juga merupakan Sekretaris PSSI Limapuluh Kota dan Sekjend Gasliko Limapuluh Kota.

"Bismillahirrohmanirrohim, sekali lagi terimakasih dan mohon amanah ini kita dukung secara bersama Bapak, Ibu dunsanak semua untuk lima tahun kedepan". Tambah THI yang juga merupakan jurnalis berita sumbar.

Selamat bertugas pak Dewan... Semoga Amanah dalam menjalankan tanggung jawab sebagai wakil rakyat..!!