Search

YB. Dt. Parmato Alam-Ahmad Ridha Pasangan Pertama Daftar Ke KPU

Payakumbuh ---Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Payakumbuh, Rabu (28/8).

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PBB ini menjadi kandidat pertama yang mendaftar ke Kantor KPU Kota Payakumbuh, diantarkan oleh ribuan pendukung yang terdiri dari kader dan simpatisan kedua partai, niniak mamak, bundo kanduang, dan pemuda 10 nagari, kader dan simpatisan partai, serta berbagai elemen masyarakat lainnya se Kota Payakumbuh.

Tampak juga hadir Ketua DPC PBB Kota Payakumbuh Nasrul Tuangku Beringin, anggota DPRD terpilih dari Partai Golkar Wirianto Dt. Paduko Bosa Marajo, Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam, Boy Sandi, dan Dahler, serta dari Partai PBB Nasmi.

YB. Dt. Parmato Alam yang merupakan Ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh itu menyampaikan pengalamannya sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh selama 3 periode 2009-2024 dan Ahmad Ridha yang sudah 2 periode tentu menjadi salah satu modal utama mereka untuk membangun Kota Payakumbuh, secara keduanya tidak awam dengan pemerintahan dan memiliki pengalaman untuk menjalankan birokrasi.

"Mari kita wujudkan Visi-Misi "Payakumbuh Tumbuh, Berakhlak, Berbudaya, Cerdas, Makmur, Maju, dan Berkelanjutan Sebagai Perwujudan ABS-SBK"," ungkap Dt. Parmato Alam dalam orasinya yang berapi-api. (FS)