Search

DPD PKS Payakumbuh Mantap Buat Menangkan Mahyeldi-Vasco dan Supardi-Tri Venindra

Payakumbuh --- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh menggelar konsolidasi untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Sumatera Barat dan Pemilihan Wali Kota Payakumbuh pada Pilkada 2024, di Payakumbuh, Senin (16/9).

PKS adalah partai pengusung Pasangan Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi-Vasco dengan tagline Gerak Cepat Untuk Sumbar. Untuk Pasangan Calon Wali Kota Payakumbuh Supardi-Tri Venindra dengan tagline Payakumbuh Mendunia.

Dalam konsolidasi tersebut tampak hadir Ketua DPW PKS Sumbar Irsyad Syafar serta pengurus DPD PKS se Kota Payakumbuh.

Ketua BP3 sekaligus Wakil Ketua Pemenangan Pilgub dan Pilwako Kota Payakumbuh Mustafa kepada media mengatakan jika konsolidasi ini diikuti oleh seluruh struktural dan kader yang berasal dari Kota Payakumbuh. Selai untuk mempererat silaturahmi, juga melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada 2024, di mana PKS mengusung dua kepala daerah di tingkat 1 dan 2.

"Konsolidasi ini diperlukan, karena pada Pileg dan Pilpres 2024 lalu, Caleg menjadi salah satu pilar kemenangan PKS, disamping para anggota dan struktur partai," kata Mustafa.

Mustafa juga menyampaikan, beberapa strategi pemenangan Pilkada 2024. Pertama konsolidasi pada jalur struktural, mulai dari tingkat DPC untuk melakukan konsolidasi menyiapkan pemenangan. Serta kepada anggota.

"Kami tegaskan bahwa DPD PKS Payakumbuh akan menjadwalkan kegiatan-kegiatan kampanye ke seluruh pelosok negeri, dengan siap menggerakkan struktur dan kader PKS di tingkat DPD, DPC, dan Kordinator kelurahan untuk memenangkan pasangan Mahyeldi-Vasco serta Supardi-Tri Venindra, kata Mustafa. (FS)