Search

Dt. Endi Dari Latina Berjuang Bersama YB. Dt. Parmato Alam - Ahmad Ridha

Payakumbuh --- Pernah sukses mengantarkan salah satu calon kepala daerah di Pemilihan Kepala Daerah 2017 lalu, kini H. Endi Novera Dt. Majo Lobiah Nan Putiah, memegang nahkoda tim pemenangan dari niniak mamak untuk Yendri Bodra Dt. Parmato Alam-Ahmad Ridha di Pilkada Payakumbuh 27 November 2024 mendatang.

Surat keputusan yang dibubuhi tanda tangan paslon  kepala daerah yang sering disebut Gempaar (Gerakan Pemenangan Parmato Alam-Ahmad Ridha) dengan tegline Payakumbuh Tumbuh Menyeluruh, resmi di terima oleh H. Endi Novera di Villa H. Endi Novera Dt. Majo Nan Lobiah, Nagari Koto Panjang Dalam, Kecamatan Latina, Minggu (8/9).

H. Endi Novera Dt. Majo Lobiah Nan Putiah saat ditanya wartawan mengatakan dirinya diberikan mandat serta dipercayai sebagai ketua tim pemenangan paslon Gempaar di Pilkada Payakumbuh.

"Tim pemenangan ini juga diisi oleh sepuluh KAN niniak mamak nagari yang ada di kota Payakumbuh," katanya di dampingi Sekretaris Dt. Rajo Sinaro, Bendahara Dt.Paduko Marajo, dan Penasehat Taswin Dt. Paduko Rajo Lelo.

Dt. Endi juga menyebutkan dirinya bersama niniak mamak lainnya siap berjuang demi memenangkan Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha sebagai wali kota Payakumbuh dan Wakil Wali Kota di Pilkada 2024.

Senada, Taswin Dt. Paduko Rajo Lelo selaku Pucuak Bulek Urek Tunggang Nagori Aia Tobik juga mengaku optimis dalam menjemput kemenangan di pilkada Payakumbuh, karena menurutnya paslon YB. Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha layak memimpin Kota Payakumbuh.

Sementara itu, Dt. Paduko Marajo menyampaikan dengan telah dibentuknya tim pemenangan YB Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha, maka dalam waktu dekat akan bergerak lebih cepat dalam memenangkan pasangan tersebut. 

"Semua rencana telah disusun rapi," ujar Dt. Paduko Marajo singkat.

Begitupula dari Niniak Mamak Koto Nan Ampek, Dt. Rajo Sinaro yang mengatakan dengan telah terbentuknya tim pemenangan kota ini, mereka akan semaksimal mungkin berupaya untuk menghantarkan YB. Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2024-2029. (FS)