Search

Kantor DPC PKB Kota Payakumbuh Jadi Sekretariat Pemenangan Supardi-Tri



Payakumbuh --- Langkah demi langkah menuju kemenangan pasangan calon kepala daerah Kota Payakumbuh Supardi dan Tri Venindra semakin terang dengan telah diresmikannya sekretariat pemenangan koalisi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Supardi-Tri Venindra, di jalan Imam Bonjol kelurahan Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu (21/9).

Peresmian sekretariat pemenangan tersebut dihadiri langsung oleh Paslon Supardi-Tri Venindra, Ketua Tim Pemenangan Wulan Denura, Ketua dan pengurus Partai Politik Koalisi seperti Gerindra, PKB, dan PKS, serta relawan dan simpatisan yang mendukung Supardi-Tri.

Dalam sambutannya Wulan Denura menyampaikan terimakasih kepada pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah berkenan mengizinkan kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB sebagai sekretariat posko pemenangan tersebut. 

"Semoga posko pemenangan ini dapat kita manfaatkan bersama simpatisan dan relawan untuk diskusi menuju kemenangan paslon kita Supardi dan Tri Venindra selama masa kampanye nanti. Insyaallah sekretariat kita ini aktif 24 jam, dan siapapun nanti bisa singgah ke posko ini. Dan kami juga berharap agar kader-kader partai kita (Gerindra, PKS, dan PKB) kemarin untuk menghubungi kembali konstituennya, bagaimana strategi kemenangan ini lebih kita mantapkan lagi,” harap Wulan. 

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Payakumbuh Faisal Bukhari menyebut pihaknya optimis dengan tekad dan semangat yang dibangun hingga hari ini menjadi salah satu langkah untuk memenangkan paslon Supardi-Tri.

“Mudah-mudahan para relawan dan partai pendukung sudah siap bekerja keras untuk melaksanakan pergerakan-pergerakan yang masif di seluruh kelurahan di kota Payakumbuh guna mendapatkan hasil yang maksimal untuk kemenangan paslon Supardi-Tri,” katanya.

Hal senada juga diutarakan Ketua Badan Pemenangan Pilkada dan Pemilu (BPPP) DPD PKS kota Payakumbuh sekaligus tim pemenangan Pilgub dan Pilwako kota Payakumbuh, Mustafa, yang menuturkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) solid untuk memenangkan paslon Supardi dan Tri Venindra. 

“Kami tegaskan bahwa DPD PKS Payakumbuh juga sudah menyiapkan strategi kegiatan-kegiatan kampanye ke seluruh pelosok negeri, dengan siap menggerakkan struktur dan kader PKS di tingkat DPD, DPC, dan kordinator kelurahan untuk memenangkan pasangan Mahyeldi-Vasco serta Supardi-Tri Venindra,” tegas Mustafa.

Calon Wakil Wali Kota Tri Venindra turut mengucapkan terimakasih atas dukungan relawan dan simpatisan serta masyarakat Payolansek yang berkesempatan hadir pada peresmian posko pemenangan koalisi hari ini. 

"Kami yakin kerjasama yang kita mulai dari sekarang akan membuahkan hasil maksimal. Mudah-mudahan gerakan pemenangan yang kita lancarkan di seluruh kelurahan dan kecamatan disambut baik oleh masyarakat luas," ujarnya.

Calon BA 1 M (Wali Kota Payakumbuh) Supardi yang nampak sangat cerah dan bersemangat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader, simpatisan atas tegaknya posko pemengan koalisi ini, pendirian posko ini sangat luar biasa. 

"Paslon Supardi dan Tri Venindra harus menggunakan cara-cara beradab, kita tidak mengedepankan politik uang, tapi sosialisasi dengan cara cerdas dan bermartabat," kata Supardi.

"Kepada tim kami berharap, sampaikan kepada masyarakat bahwa kita memiliki visi, misi, dan program unggulan yang akan membawa Payakumbuh menjadi lebih maju, meneruskan program wali kota yang lalu, untuk menjadikan Payakumbuh Mendunia," ujar mantan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat itu. (Tim)