Search

Ketua DPC GRIB Jaya Payakumbuh : Mari Songsong Pilkada Dengan Elegan

Payakumbuh --- Dengan mulainya pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Payakumbuh yang akan segera memasuki masa kampanye, berbagai elemen masyarakat sepakat untuk mengusung tema "Pilkada Badunsanak".

Tak terkecuali, Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Payakumbuh Hen Asenk atau Dedi Hendri yang bersuara untuk terus mengajak seluruh lapisan masyarakat agar melewati dengan suasana damai dan badunsanak, karena mereka para kandidat calon kepala daerah adalah putra-putra terbaik kota ini.

"Hindari politik kotor dan politik adu domba yang akan merusak suasana keamanan dan kenyamanan kota ini. Kami GRIB JAYA siap mengawal jalannya pilkada damai di kota ini," ujarnya tegas saat diwawancara wartawan, Senin (16/9).

Dedi juga menegaskan bagi yang peduli dengan jalan dan arah Kota Payakumbuh kedepan, tentu akan berkontribusi melahirkan sosok kepala daerah terbaik untuk 5 tahun mendatang.

"Payakumbuh butuh sosok pemimpin yang akan melanjutkan kepemimpinan Riza Falepi yang dalam dua periode ini sangat dirasakan kakok tangannya oleh masyarakat," tukuknya.

Di samping itu, Dedi juga berharap kepada pendukung dan simpatisan setiap kandidat wali kota agar dapat bersama-sama meraih kemenangan dan menyongsong pesta demokrasi ini secara elegan dan intelektual.

"Kami membawa pesan moral ini dari Organisasi masyarakat yang diketuai oleh Hercules dan binaan dari Bapak Probowo Subianto, dan kami siap mengawal pilkada damai unuk memilih wali kota Payakumbuh yang baru," pungkasnya. (FS)