-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Ketua Pokja Pasar Ibuh Siap Dampingi Kandidat Wali Kota Turun Temui Pedagang

Payakumbuh --- Ketua Pokja Pasar Ibuh Payakumbuh Dedi Hendri memyebut pihaknya menyambut baik dengan telah mulainya masa kampanye calon wali kota dan wakil wali kota Payakumbuh pada Pilkada 2024.

"Sebagai Ketua Pokja Pasar Ibuh Payakumbuh tentu kita akan memfasilitasi dan menemani para kandidat yang turun berkampanye di wilayah pasar Ibuh. agar para calon bisa melihat bagaimana situasi dan kondisi pasar. Karena sangat penting bagi calon kepala daerah untuk berdialog dengan para pedagang," ujarnya kepada media, Senin (30/9).

Dedi "Asenk" menyampaikan dirinya akan aktif selalu memberi masukan kepada para kandidat untuk bagaimana pasar Ibuh ini bisa jadi sentra ekonomi yang baik, bersih, aman, dan nyaman. Manfaatnya kedepan tentu akan mendongkrak perekonomian pedagang.

"Saya pribadi akan mengawal setiap kandidat yang akan berdialog dengan pedagang, pilihan tentu akan kita serahkan ke mereka mana yang lebih tepat untuk jadi wali kota dan wakil wali kota berikutnya," tegas Dedi.


Dedi juga menegaskan, pihaknya sebagai Ketua Pokja Pasar Ibuh juga memiliki kewajiban kepada para pedagang. Dia ingin agar Pilkada kali ini betul-betul perang gagasan, bukan asas suka atau tak suka saja. Artinya bukan tentang siapa kandidat yang turun kepada pedagang saja, tapi kandidat yang mau merangkul setiap elemen masyarakat yang ada.


"Mari kita sukseskan dan sambut Pilkada dengan mengedepankan gagasan dan konsep-konsep positif agar kita bisa menghasilkan pemimpin yang betul-betul dibutuhkan oleh rakyat," pungkasnya. (FS)

Related Posts

Related Posts