-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Relawan Supardi-Tri Tersebar Di 47 Kelurahan

Payakumbuh --- Berbagai unsur masyarakat yang berkomitmen untuk menjadikan Payakumbuh Mendunia menjadi lebih maju, mandiri dan berkarakter bersama Supardi dan Tri Venindra tergabung dalam Relawan Supardi dan Tri Venindra yang siap bergerak melakukan sosialisasi secara masif ke masyarakat di tingkat bawah.

Pengukuhan relawan ini digelar di Agamjua Cafe, pada Minggu (22/9) dengan disaksikan langsung oleh Calon Wakil Gubernur Sumbar Vasko Ruseimy, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Supardi dan Tri Venindra serta Ketua Tim Pemenangan Supardi-Tri, Wulan Denura.

Dalam arahannya, Wulan Denura berharap kepada seluruh relawan untuk berjuang memenangkan Supardi dan Tri Venindra.

"Saya yakin bapak ibu yang hadir pada hari ini sudah pekat darahnya untuk berjuang bersama Supardi dan Tri Venindra, tidak ada kata mundur, tujuannya adalah membawa Kota Payakumbuh menjadi kota yang mendunia," katanya.

Sementara itu, koordinator relawan, Buya Zuhairi menyebut relawan ini akan dibentuk hingga ke kelurahan dan akan melakukan gerakan sosialisasi di semua lini.

"Insya Allah akan ada relawan di 47 Kelurahan, dan semuanya harus memiliki visi yang sama untuk memenangkan Supardi dan Tri Venindra," ujarnya mantap.

Apresiasi disampaikan oleh Cawako Supardi yang didampingi Cawawako Tri Venindra, keduanya berharap kepada seluruh relawan untuk menggunakan cara cara yang baik melalukan sosialisasi, bukan dengan cara menjelek-jelekkan pasangan lain, apalagi menfitnah.

"Sampai sekarang, pasangan Supardi dan Tri Venindra susah difitnah oleh berbagai isu-isu yang menyesatkan, kepada para relawan saya mengatakan makin tinggi sebuah pohon, maka semakin kuat angin menggoyang, jadikan fitnah ini sebagai amunisi kita untuk terus bergerak, dan yang penting jangan ikut menfitnah paslon lain," kata Supardi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan yang hadir dengan tulus dan tanpa fulus, kehadiran dan perjuangan bapak dan ibu relawan tidak bisa dibalas dengan harta, kami akan membalas dengan komitmen kami untuk memperjuangkan masyarakat Payakumbuh untuk lebih sejahtera ke depannya," tambahnya. (Tim/FS)

Related Posts

Related Posts