-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Supardi-Tri Venindra Dapat Nomor Urut 1

Payakumbuh --- Dalam pengundian dan penetapan nomor urut Pemilihan Wali Kota Payakumbuh, pasangan calon Supardi dan Tri Venindra mendapatkan nomor urut 1 (Satu).

Supardi dan Tri Venindra menyebut, nomor urut 1 sesuai dengan harapan dan tagline pasangan ini. 

"Nomor urut satu sesuai dengan harapan kami, dan Insyaallah ini tanda tanda kami akan merebut kemenangan dalam Pilwako ini, kita selalu menjadi nomor satu," kata Supardi yang didampingi Tri Venindra di GOR M. Yamin, Senin (23/9).

Supardi meminta kepada tim pemenangan, relawan dan pendukung, tidak hanya menyosialisasikan wajah dan nomor urut, tetapi yang paling penting adalah program yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh.

"Kita tidak menjual wajah, tidak nomor urut, tapi yang akan kita jual adalah program kerja, karena kita bertujuan untuk membangun Payakumbuh, nomor urut hanya salah satu cara agar masyarakat mudah mengingat saat di TPS," kata Supardi. 

Supardi juga menghimbau kepada masuarakat Payakumbuh untuk tetap menjaga kondusivitas selama pelaksanaan Pilwako, dengan mengedepankan kampanye bermartabat. (Tim)

Related Posts

Related Posts