-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

YB. Dt. Parmato Alam Awali Kempanye Di Tempat Memulai Langkah Politik

Payakumbuh --- Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan menjadi lokasi pertama kampanye pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha dalam agenda "sehari bersama masyarakat" yang digelar Jumat (27/9).

Dalam ajang kampanye tersebut YB. Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha menampung aspirasi dari niniak mamak dan kelompok-kelompok masyarakat, serta menyampaikan 5 pilar dalam visi-misinya. Tak lupa juga pergi ke lapangan langsung mengecek kondisi masyarakat yang membutuhkan seperti rumah tidak layak huni, saluran irigasi.

Khusus untuk pendidikan, pihaknya memiliki program baju seragam gratis bagi siswa SD dan SMP, sementara itu untuk SMA ada beasiswa untuk kebutuhan sekolah.

"Termasuk mahasiswa perguruan tinggi, kita akan programkan nanti beasiswa berkala demi terlaksananya pendidikan yang betul-betul gratis bagi masyarakat," ujarnya.

YB. Dt. Parmato Alam menambahkan sebagai kepala daerah nantinya dia ingin masyarakat bisa menikmati kebijakan pemerintah terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat. Bagaiamana pemerintah tahu betul dan memahami bagaiamana dinamika kehidupan di tengah masyarakat.

"Dengan kami yang telah pernah 3 periode di DPRD dan Ahmad Ridha 2 periode di DPRD, maka kamilah yang paling mengenali Kota Payakumbuh. Kami membawa tagline Payakumbuh Tumbuh Menyeluruh. Coblos nomor urut 5, yang merupakan nomor urut yang satu-satunya hanya kami yang punya di Sumatera Barat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KAN Aua Kuniang Bujang M. Nur Dt. Paduko Marajo mengatakan di halaman kantor KAN Aua Kuniang inilah sejarah pernah dicetak oleh nagari dengan mendudukkan 1 orang anak nagari di DPRD pada pileg 2009, dan itu adalah YB. Dt. Parmato Alam.

"Hari pertama kampanye di tempat YB. Dt. Parmato Alam memulai langkah politiknya, ini sebagai pengingat bagi kita semua kalau nagari kita kompak dan solid, apapun bisa kita wujudkan, termasuk menjadikan anak nagari wali kota," ujarnya.

Giat kampanye di Sawahpadang Aua Kuniang ini dimeriahkan dengan KIM berhadiah yang digelar di halaman Kantor KAN Aua Kuniang, yang dihadiri oleh ribuan massa dari berbagai kalangan.

Dalam kegiatan tersebut, paslon GEMPAAR tampak didampingi anggota DPRD Wirianto, Boy Sandi, Dahler, dan Wirman Putra, Ketua Tim Pemenangan Endi Novera Dt. Majo Lobiah Nan Putiah, dan Mantan Anggota DPRD Edward DF. (FS)

Related Posts

Related Posts