-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Curiga Bau Busuk Menyengat, Warga Temukan Penghuni Rumah Sudah Meninggal


Limapuluh Kota,Salingkaluak.com,- Warga Situjuah Padang Ambacang Kecamatan Situjuah Limo Nagari dikejutkan bau busuk menyengat dari salah satu rumah warga pada Sabtu 19/10/24 sekira jam 14.00 wib. Curiga akan keadaan didalam rumah warga mendobrak pintu. 

Warga temukan Masri (78) terbaring dalam kondisi sudah membusuk di tempat tidurnya. 

Warga langsung melaporkan penemuan tersebut ke pihak Polsek Situjuah Limo nagari. Sekira jam 15.00 wib jasad  Masri dibawa ke RSUD Adnan WD untuk tindakan lebih lanjut. 

Dari informasi warga sekitar, Masri tinggal sendiri dirumah sejak ditinggal mati istrinya. Biasanya setiap hari ada anaknya yang datang menjenguk dan mengantar makan untuk Almarhum Masri. 

Namun dalam beberapa hari belakangan sianak tidak tampak datang, dan kabarnya sianak tidak diperbolehkan oleh Masri untuk menjenguknya lagi. 

Kapolsek Situjuah AKP Farzan membenarkan penemuan mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk tersebut. Ya dan tim kita dari Polsek Situjuah dibantu tim Inafis Polres Payakumbuh langsung bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Adnan  WD Payakumbuh. terang kapolsek didampingi Aiptu. Ayun Mulyadi Bhabinkamtibmas setempat.

Dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, Almarhum diperkirakan sudah meninggal empat hari lalu, terang AKP Farzan.

Informasi yang didapat media ini,almarhum sudah dibawa kerumah duka usai pemeriksaan dan dikafani di RSUD Adnan WD untuk dimakamkan

Related Posts

Related Posts