-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Dt. Parmato Alam Diarak Warga Koto Panjang Dengan 5 Jari

Payakumbuh - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha diarak oleh masyarakat Kelurahan Koto Panjang Dalam pada hari ke 7 Kampanye bertajuk "Satu Hari Satu Kelurahan" Kamis (03/10).

Keduanya diarak keliling Nagari oleh masyarakat Koto Panjang Dalam demi memenangkan dan memperdalam ikatan antara masyarakat dan Paslon YB. Dt. Parmato Alam - Ahmad Ridha. Lalu serap aspirasi juga dilakukan guna mengetahui apa permasalahan yang ada di tiap nagari atau kelurahan di Kota Payakumbuh.

"Antusias dan keinginan masyarakat Koto Panjang Dalam untuk Tumbuh Menyeluruh, kami menginginkan YB. Dt. Parmato Alam - Ahmad Ridha untuk memimpin Payakumbuh 5 Tahun kedepan. Sengaja kami menanti calon pemimpin kami dengan iringan atau arak arakan bunyian tambua sebagai penyambut kedatangan pemimpin Payakumbuh kedepannya,” ujar Linda (46) warga Koto Panjang Dalam.

Kehadiran pasangan nomor urut 5 yang diarak sepanjang kampung membuat masyarakat Koto Panjang Dalam Lamposi Tigo Nagori (Latina) ikut menyambut semangat itu dengan melambaikan tangan 5 jarinya sebagai tanda mendukung pasangan calon tersebut.

Setelah usai arak-arakan sepanjang kampung, pasangan nomor urut 5 memulai tatap muka serta kampanye dialogis. Di sini pasangan calon YB. Dt. Parmato Alam - Ahmad Ridha memaparkan visi-misi program Payakumbuh Tumbuh Menyeluruh.

Dalam acara tersebut tampak hadir dari kalangan Niniak Mamak yang ada di 10 Nagari, Bundo Kanduang, Alim Ulama, Cadiak Pandai, serta pemuda-pemudi setempat merasa yakin bahwa pasangan ini akan membawa Payakumbuh kedepannya lebih baik lagi. 

"Bersama Parmato-Ahmad Ridha Payakumbuh Tumbuh Menyeluruh," ujar mereka serentak menyatakan dukungan. (FS)

Related Posts

Related Posts