-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

GEMPAAR Kampanye Di Padang Karambia, Meledak!

Payakumbuh --– Meledak dan Gempaar! Itulah kata yang dapat digambarkan dari suasana di lokasi kampanye pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 5 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha di Kelurahan Padang Karambia, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Rabu (2/10) malam.

Kampanye dialogis hari kenam dari paslon nomor urut 5 yang diusung Golkar, Partai PBB, dan Partai Buruh tersebut betul-betul “menggemparkan” pada malam itu. Ribuan massa tampak memadati lokasi kampanye. Mereka bertahan dari sejak sebelum tiba di lokasi hingga berakhir kampanye dialogis tersebut.

Cakada YB. Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha mengatakan program kerja dengan pasangan mereka tidak muluk-muluk, tetapi murni sesuai kebutuhan masyarakat karena mereka telah lama berkiprah (3 peride dan 2 periode) sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh.

Sementara itu, Ahmad Ridha optimis program kerja kedepan pasangan ini sesuai harapan masyarakat, termasuk penganggaran untuk UMKM dan masyarakat kurang mampu.

“Dalam politik anggaran sederhana. Ketersediaan anggaran, sehingga ada dua pembangunan yakni membangun fisik dan membangun sumber daya manusia. berkomitmen jika terpilih akan diselaraskan antara pembangunan fisik dan pembangunan sumber daya manusia, disesuaikan dengan ketersediaan dana,” pungkasnya. (FS)

Related Posts

Related Posts