-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Muhammad Yusuf, Dengan beasiswa PIP Kita Bantu pelajar Di Luak Limopuluah

Limapuluh Kota,Salingkaluak.com,-minimalisir kendala pembiayaan dalam dunia pendidikan di tingkat dasar sampai menengah atas, Dr.Hj. Lisda Hendrajoni, S.E.M.M.Tr,Anggota DPR RI dari Partai Nasdem perjuangkan bantuan beasiswa ke Kemenristek RI. Bantuan tersebut diperjuangan melalui aspirasi dalam bentuk Program Indonesia Pintar (PIP). 

Oktober 2024 ini ada sekitar 900an pelajar dari tingkat dasar sampai menengah atas yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota terima bantuan beasiswa tersebut. 

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Partai Nasdem untuk dunia pendidikan di Sumatera barat, khususnya Payakumbuh dan Limapuluh Kota, kata Muhammad Yusuf salah satu pengurus DPW Partai Nasdem Sumbar saat penyerahan beasiswa PIP di beberapa sekolah penerima bantuan. 

Alhamdulillah Lisda Hendra Joni wakil rakyat dari partai besutan Surya Paloh yang duduk dari daerah pemilihan Sumbar 1 sangat merespon aspirasi masyarakat untuk dunia pendidikan di Ranah Minang ini, terang Yusuf. 

Hal ini dibuktikan dengan permohonan bantuan beasiswa yang kita usulkan untuk Luak Limopuluah (Payakumbuh & Limapuluh Kota) beliau respon, dan bulan ini (oktober 2024) sudah diserahkan kepada nama nama penerima yang diusulkan dulu, imbuh Kader Muda Partai Nasdem tersebut.

Tahun ini 900an pelajar dari belasan sekolah dari mulai tingkat dasar sampai menengah atas terima bantuan beasiswa Program Indonesi pintar ini, kedepan kami akan terus berkolaborasi dengan pemerintah pusat melalui anggota DPR RI dari partai Nasdem untuk membawa program program pembangunan ke daerah, imbuh Yusuf pada rabu 16/10/24 siang di Payakumbuh. 

Related Posts

Related Posts