-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Payakumbuh Mendunia! Relawan Supardi-Tri Di Payakumbuh Timur Dikukuhkan

Payakumbuh - Relawan pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri  Kecamatan Payakumbuh Timur dikukuhkan, Rabu (2/10) malam, di posko Kecamatan Payakumbuh Timur. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Relawan Kecamatan Payakumbuh Timur Afriones Dt. Panjang Nan Kuniang menyampaikan sembilan kelurahan di Payakumbuh Timur untuk pemenangan Supardi-Tri Venindra malam ini sukses dikukuhkan.

"Terima kasih kita ucapkan kepada seluruh relawan, niniak mamak, bundo kanduang, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat pada umumnya yang telah berkesempatan hadir pada malam ini. Selanjutnya mohon koordinasi kita antar kelurahan di posko kecamatan untuk lebih menggiatkan jadwal di kelurahan masing-masing," ujarnya.

Afriones juga berharap agar koordinasi sesama relawan untuk terus ditingkatkan, rencana kerja untuk pemenangan paslon tertata dan terjadwal dengan terstruktur. Selanjutnya tim di kecamatan akan melakukan koordinasi dengan kelurahan secepatnya.

"Tetap semangat dan yakinlah dengan perjuangan kita untuk Supardi-Tri Venindra nomor urut, 1 Salam perjuangan, Payakumbuh Mendunia," simpulnya.

Calon wakil walikota Tri Venindra, turut mengucapkan terimakasih atas semangatnya para relawan yang hadir pada malam ini. Payakumbuh mendunia adalah cita-cita kita. Karena kalau sudah mendunia orang-orang akan banyak berkunjung ke Payakumbuh. Ketika orang ramai di Payakumbuh, maka ekonomi kita semakin maju. Pembangunan maju, pendidikan maju. Sehingga Payakumbuh menjadi kota yang mandiri dan berkarakter. 

"Luar biasa antusias sambutan masyarakat Payakumbuh Timur malam hari ini, ini merupakan tanda-tanda, pertanda kemenangan sudah dekat di depan mata. Posko ini menjadi saksi nantinya untuk menentukan langkah awal Payakumbuh kedepan. Selanjutnya, setelah deklarasi kita berharap semua relawan bekerja ke tengah-tengah masyarakat dan sampaikan bahwa Supardi-Tri Venindra layak menjadi walikota dan wakil walikota Payakumbuh," tutur Tri Venindra.

Sementara itu calon walikota Payakumbuh, Supardi mengatakan satu setengah bulan lagi kita akan memasuki pesta demokrasi yang digelar satu kali dalam lima tahun. Dalam lima tahun ini kita dapat menentukan warna apa Payakumbuh lima tahun kedepan. Pun menentukan masa depan anak cucu kita, masa depan yang ada pada kelurahan Payakumbuh Timur ini lima tahun kedepan. 

Payakumbuh perlu kita bangkitkan kembali. Karena kita tidak kaya seperti kabupaten Limapuluh Kota yang mempunyai sumber daya alam. Kita terbatas, termasuk pariwisata juga terbatas. Tapi beranjak dari keterbatasan ini kita akan membuktikan akan menjadikan Payakumbuh kota yang maju dan modern di mata dunia.

"Pada hari ini kita boleh bermimpi. Kenyataan hari esok adalah mimpi kita pada hari ini. Kenyataan hari ini adalah mimpi kita yang kemarin. Maka dari itu kita harus bermimpi dan punya cita-cita yang besar untuk masyarakat kota Payakumbuh. Terhadap relawan yang telah mensupport perjuangan kami (Supardi-Tri Venindra), insyaallah ini akan tetap kami kenang dan perjuangkan nanti. Kami yakin dan percaya kehadiran bapak ibu sekalian memang murni untuk perjuangan Payakumbuh kedepan," pungkasnya. (FS)

Related Posts

Related Posts