-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Warga Ini Ungkap Semalam Bersama Paslon Nomor Urut 5

  


Payakumbuh --- Agenda kampanye bermalam di rumah warga yang dilakukan oleh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Nomor Urut 5 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha meninggalkan kesan tersendiri bagi masyarakat, salah satunya bagi Sulastri, Warga Parik Muko Aia.

Kepada media, Senin (21/10) malam, Sulastri mengungkapkan kesannya terhadap YB. Dt. Parmato Alam, dinilai orangnya sangat rendah hati, ramah, sangat ideal untuk menjadi pemimpin, betul-betul pro rakyat dan disukai oleh masyarakat banyak.

"Karena beliau adalah niniak mamak juga ya, jadi sudah terbiasa bermasyarakat. Apalagi setelah mendengar visi-misi yang dibawanya yakni Payakumbuh Tumbuh Menyeluruh sangat-sangat diterima dengan baik, karena memang itu yang dibutuhkan. Di daerah masih banyak warga yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak, rumah layak huni, dan santunan sosial bagi lansia," ujarnya.

Sulastri juga mengungkapkan pada saat Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mau menginap di rumah Sulastri, dia diantarkan oleh banyak orang, di saat mau pergi sarapan pagi pun didampingi oleh banyak warga, antusias warga dengan sosok Dt. Parmato Alam untuk menjadi pemimpin memang sangat besar di Parik Muko Aia.

"Cerita dan kesan itu mengalir begitu saja saat kami warga bergaul bersama sosok Parmato Alam dan Ahmad Ridha. Cara kampanyenya unik dan melekat menjadi sebuah kenangan saat pesta pilkada," ungkapnya.

Sementara itu, Sulastri menyampaikan sosok Ahmad Ridha dinilai sebagai anak muda yang vokal, energik, bahasanya tidak tinggi-tinggi sekali dan dinilai bisa menjadi pendamping yang ideal bagi YB. Dt. Parmato Alam dalam menjalankan tugas memimpin Kota Payakumbuh.

"Keduanya sudah klop, cocoklah, kami yakin nomor 5 bisa menang pada Pilkada kali ini, antusias dan penerimaan masyarakat terhadap sosok mereka berdua sangat besar, itu yang kami rasakan," pungkasnya. (FS)

Related Posts

Related Posts